WELCOME TO OUR FORUM
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Cerita 3 Vampire (udah lama se...)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Haruhi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 156
Join date : 04.08.09
Age : 26
Lokasi : Pedalaman Rimba

PostSubyek: Cerita 3 Vampire (udah lama se...)   Wed Aug 05, 2009 6:16 pm

Pada suatu hari 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“Okeh…!!!”
“Gue duluan” kata vampir pertama…

Lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“Iya liat” kata vampir dua & tiga
“Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya!!”

Aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“Lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“Aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia sudah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “Lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“Iya..iya liat…”
“Sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&”

_________________


Wouuu~~~ Wouuu~~~ Yeaaayyy~~~ Yeeaaayyy~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SeNzZ
Vice Administrator
Vice Administrator


Jumlah posting : 64
Join date : 02.08.09
Age : 27
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: Cerita 3 Vampire (udah lama se...)   Thu Aug 06, 2009 10:50 am

kyknya w da pernh dgr deh ju..wkkwkwkwkwk


but nice post...

yg penting ttp lucu..ciaaaaamiiiikkkk.. geek

_________________
Ciiiiiiiaaaaaammmmiiiikkkkkk..



This my style.^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlineforum.lifeme.net
 
Cerita 3 Vampire (udah lama se...)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Vlad Dracula " Kisah Nyata Pembantai Umat Islam Dalam Perang Salib
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Cerita Plester (plesetan Misteri) "Ninja Menangis di Tengah Malam"
» WTA: Pengaruh pake Jackstand/Paddock lama-lama.
» kenalan dunk.. siapa nama ninjanya ?? #cerita ringan aja gan..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
OnlineForum :: LifeStyle, Hobby :: Jokes / Cerita Lucu-
Navigasi: