WELCOME TO OUR FORUM
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 GAJI BUTA???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
DoZe
Admin
Admin


Jumlah posting : 184
Join date : 01.08.09
Age : 27
Lokasi : Runegard

PostSubyek: GAJI BUTA???   Tue Aug 04, 2009 2:01 pm

Suatu pagi seorang pegawai memutuskan untuk menghadap atasannya menyampaikan maksud hati dan segala uneg-unegnya untuk meminta kenaikan gaji. Atasannya kemudian tertawa, mempersilahkannya untuk duduk dan berkata, “Ha… ha… ha…, dengar kawan, anda itu bahkan belum bekerja untuk perusahaan ini meskipun satu hari! Masa sekarang mau minta naik gaji?”


Tentu saja sang pegawai sangat terkejut mendengar hal itu namun atasannya segera meneruskan.. .

Atasan : “Coba katakan ada berapa hari dalam setahun?”
Pegawai: “365 hari dan kadang-kadang 366 hari.”
Atasan : “Betul, sekarang ada berapa jam dalam sehari?”
Pegawai: “24 jam.”
Atasan: “Berapa jam kamu bekerja dalam sehari?”
Pegawai: “Dari jam 08:00 s/d 16:00 jadi 8 jam sehari.”
Atasan : “Jadi, berapa bagian dari harimu yang kamu pakai bekerja?”
Pegawai: “(mulai ngitung dalam hati… 8/24 jam = 1/3) Sepertiga!”
Atasan : “Wah pinter kamu! Sekarang berapakah 1/3 dari 366 hari?”
Pegawai: “122 (1/3×366 = 122 hari).”
Atasan : “Apakah kamu bekerja pada hari Sabtu dan Minggu?”
Pegawai: “Tidak, Pak!”
Atasan : “Berapa jumlah hari Sabtu dan Minggu dalam setahun?”
Pegawai: “52 hari Sabtu ditambah 52 hari Minggu = 104 hari.”
Atasan : “Nah, kalau kamu kurangkan 104 hari dari 122 hari, berapa yang tinggal?”
Pegawai: “18 hari.”
Atasan : “Nah, saya sudah kasih kamu 12 hari cuti tiap tahun… Sekarang kurangkan 12 hari dari 18 hari yang tersisa itu berapa hari yang tinggal?”
Pegawai: “6 hari.”
Atasan : “Di hari Idul Fitri dan Idul Adha apakah kamu bekerja?”
Pegawai: “Tidak, Pak!”
Atasan : “Jadi sekarang berapa hari yang tersisa?”
Pegawai: “4 hari.”
Atasan : “Di hari Natal dan Tahun Baru apakah kamu bekerja?”
Pegawai: “Tidak, Pak!”
Atasan : “Jadi sekarang berapa hari yang tersisa?”
Pegawai: “2 hari.”
Atasan : “Sekarang sisa tersebut kurangi dengan Libur Waisak, Imlek, Nyepi, 1 Muharram, Maulid Nabi, Isra’ Mikraj, Wafat Yesus, Kenaikan Isa Almasih, Proklamasi.. ., berapa hari yang tersisa?”
Pegawai: “??? Gak ada sisa, Pak.”
Atasan : “Jadi sekarang anda mau menuntut apa?”
Pegawai: “Saya mengerti pak, sekarang saya sadar bahwa selama ini saya sudah makan gaji buta dengan tidak bekerja sedikit pun. Saya minta maaf, Pak.”
Atasan : “Ya udah sana dan jangan coba-coba minta naik gaji lagi yah!”
Makanya jadi pengusaha biar gak makan gajibuta



---------------------------------------------
-WinnerS NeVer Quit. ^ QUitteRS NeVer Win-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://onlineforum.lifeme.net
Haku
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 62
Join date : 04.08.09
Age : 28
Lokasi : Medan

PostSubyek: Re: GAJI BUTA???   Sat Aug 08, 2009 10:53 pm

nih atasannya licik apa pegawainya yg bodoh . wkwkwkwkwk lol! lol! lol!

_________________

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Haruhi
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 156
Join date : 04.08.09
Age : 26
Lokasi : Pedalaman Rimba

PostSubyek: Re: GAJI BUTA???   Sat Aug 08, 2009 11:56 pm

Polos kale karyawannya. Bener pa gk sih itungannya?
Ajaip bener...

_________________


Wouuu~~~ Wouuu~~~ Yeaaayyy~~~ Yeeaaayyy~~~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alien
Moderator
Moderator


Jumlah posting : 47
Join date : 04.08.09
Lokasi : In my space ship

PostSubyek: Re: GAJI BUTA???   Mon Aug 10, 2009 10:28 am

@sis, gak lah, cara menghitung yg menipu tuh, wkwkwkwk

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: GAJI BUTA???   Today at 1:32 am

Kembali Ke Atas Go down
 
GAJI BUTA???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» jual batok buta untuk ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
OnlineForum :: LifeStyle, Hobby :: Jokes / Cerita Lucu-
Navigasi: